Sekilas Tentang Baju Renang Bayi



Sekilas tentang baju renang bayi Anda tentunya mengetahui bagaimana baju renang pada umumnya dan yang biasa dikenakan oleh orang-orang di sekitar Anda. Untuk baju renang bayi, memiliki keunikan dan kreasi yang tersendiri yang tidak dapat ditemukan pada baju renang lainnya. Selain pada orang dewasa, olahraga renang kini telah berkembang bahkan untuk bayi yang berumur antara umur 0-2 tahun.
Baju renang bayi, didesain dan dimodif menjadi baju renang yang sangat multifungsi. Melihat kulit bayi sangat sensitif dibanding dengan kulit orang dewasa, baju yang didesain baik dari model, bentuk, dan bahan yang digunakan haruslah hati-hati dalam memilihnya sesuai dengan kebutuhan bayi. Baju renang bayi lebih berbahan dari kain yang halus, lembut dan ringan.


Merawat Baju Renang Bayi
Agar baju renang bayi lebih awet, lebih higienis dan tidak menimbulkan alergi pada bayi, perlu adanya perawatan secara intensif dan perawatan yang benar-benar baik. Untuk merawat baju renang bayi, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan diantaranya adalah mencuci baju renang dengan langsung, jangan cuci baju renang bayi dengan direndam terlalu lama. Hal ini dimaksudkan untuk menjaga kebersihan dan menghindari bakteri jahat ada pada baju renang yang telah digunakan.
 
Untuk perawatan lainnya adalah mulai dari mencuci baju renang bayi cukup dengan shampo, tidak diharuskan dicuci dengan deterjen. Untuk baju renang, jangan distrika atau di jemur langsung kena sinar matahari, cukup dengan di angin-anginkan saja untuk pengeringan baju renang bayi. Jangan mencuci baju renang pada mesin cuci, cukup dengan dikucek-kucek tangan untuk membersihkannya. Hal ini akan lebih menjaga kesehatan dan kebersihan, serta meminimalisir adanya bakteri jahat pada baju renang bayi.